27/07/2021

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) ULB Jalin MoU Dengan SEP Indonesia

 

Labuhanbatu, Februari, 26-2021

Bertempat di ruang rapat Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Labuhanbatu dilaksanakannya penandatanganan nota kesepahaman Memorandum of Understanding (MoU) antara FEB Universitas Labuhanbatu dengan SEP Indonesia, acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 22 Februari 2021 pada Pukul 15:00 wib.

Dalam penandatangan tersebut dihadiri langsung oleh Dekan FEB Pristiyono, SE.,M.Si, Kaprodi Manajemen Abdul Halim, SE.,M.Si, Kaprodi Akutansi  Yudi Prayoga, SE..M.Si,  Eva Fitria, SE.,M.Si, sebaliknya dari SEP Indonesia dihadiri langsung oleh Pimpinan Redaksi SEP Indonesia  Autren Tarigan, AMd beserta rombongan.

Adapun tujuan dari nota kesepahaman yang dilaksanakan yaitu untuk meningkatkan kemampuan para pihak dalam mengemban fungsi dan misinya masing-masing dalam Bidang Pengembangan Tridharma Perguruan Tinggi dan Media Partner. Adapun Ruang lingkup yang dalam nota kesepahaman yang di buat kedua belah pihak yaitu dalam bidang Pendidikan dan Perluasan informasi. Selanjutnya bentuk kerjasama yang dijalankan nantinya yaitu dalam bentuk Pemamfaatan sarana dan prasarana, peningkatan dan pemanfaatan Sumber Daya Manusia (SDM), Pertukaran Informasi dan bentuk kerja sama lainnya yang telah disepakati dalam nota kesepahaman.

Sebelum penandatangan MoU dilaksanakan terlebih dahulu dilaksanakan sambutan oleh Dekan FEB  Pristiyono, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bapak Pimpinan Redaksi SEP Indonesia beserta rombongan yang telah berkenan hadir untuk dilaksanakannya penandatanganan MoU ini, selanjutnya Pak Dekan menyampaikan Bahwa FEB memiliki 2 Program Studi yaitu Prodi Ilmu Manajemen dan Prodi Akutansi, dengan harapan dari MoU yang akan dilaksanakan nantinya dapat saling berbagi informasi. sambutnya

Dalam kesmpatan yang sama juga Bapak Autren selaku Pimpinan Redaksi SEP Indonesia menyampaikan hal yang sama, dan ucapan terima kasih telah menyambut kami dengan baik, mudah-mudahan nota kesepahaman yang dijalin nantinya dapat berjalan dengan baik sesuai kesepakatn yang telah di buat. Ungkapnya

Setelah usai sambutan dari Dekan FEB dan Pimpinan Redaksi SEP Indonesia acara dilanjutkan dengan penandatanganan Nota Kesepahaman MoU, dan dilanjutkan dengan pertukaran nota kesepahaman dilanjut  Foto bersama. Mudah-mudahan dari nota kesepahaman MoU ini dapat dilanjutkan dalam bentuk implementasi dan harapannya dapat berjalan dengan baik dan lancar.”Ak.