24/10/2020

Hilangkan Penat, STIE Labuhanbatu Adakan “Family Gathering”

STIE-LB – Dalam rangka menjalin keakraban dan silaturrahmi seluruh Dosen, STIE Labuhanbatu mengadakan Family Gathering di desa Pulau Intan, Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (19/11/17). Tema yang diusung dalam Family Ghatering kali ini yaitu “Merajut Kebersamaan Menumbuhkan Kecerdasan”. Ketua STIE Labuhanbatu Bapak Ade Parlaungan Nasution, SE, M.Si mengatakan, tujuan diadakan Familiy Ghatering ini untuk menjalin keakraban, kebersamaan, persaudaraan dan silaturrahmi sesama Dosen, baik Dosen Tetap, Dosen Tidak Tetap dan Dosen tamu di lingkungan STIE Labuhanbatu. Kebetulan pada kesempatan ini kita mengadakan Familiy Gathering di Desa Pulau Intan Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu ditempatkan di rumah salah seorang Dosen kita Ibu Eva Fitria, SE, M.Si, ujarnya.

Lebih lanjut Bapak Ade P Nasution mengatakan, kita berharap dengan diadakannya Family Ghatering ini dapat merajut kebersamaan, persaudaraan dan rasa tanggung jawab kita dalam meningkatkan mutu pelayanan dan pengajaran kepada Mahasiswa/i STIE Labuhanbatu. Selain itu kegiatan ini juga menghilangkan penat dan menumbuhkan semangat dalam bekerja dengan kegiatan rutinitas kita sehari-hari di kampus, karena kita juga baru selesai melaksanakan UTS (Ujian Tengah Semester).

Sementara itu Bapak Ade Putra orang tua dari Ibu Eva Fitria, SE, M.Si mengatakan, ia merasa terhormat dan bangga dengan hadirnya Civitas Akademika STIE Labuhanbatu di kediamannya. Dia mengatakan, dengan adanya silaturrahmi antara kami sekeluarga dan seluruh Dosen STIE Labuhanbatu dapat terus terjalin seraya mendoakan supaya STIE Labuhanbatu menjadi kampus terdepan di Labuhanbatu dan terkenal secara nasional.

Dalam kegiatan Family Ghatering ini juga diadakan games-games seru diantaranya disco balon, pipet romantis, estafet sarung dan tali konsentrasi. (**)