11/04/2021

Rekor ULB Serahkan SK Kepada Dr. Musannif Sebagai Direktur Pascasarjana

 

Labuhanbatu, Maret, 5-2021

Bertempat ruang Rektor Universitas Labuahnbatu dilaksanakannya penyerahan Surat Keputusan (SK) Ketua Yayasan Universitas Labuhanbatu Bapak Dr. H. Amarullah Nasution, SE.,M.Si yang diwakili oleh Rektor Universitas Labuhanbatu Bapak Ade P. Nasution, SE.,M.Si.,Ph.D tentang Pengangkatan Direktur Pascasarjana ULB kepada Bapak Dr. Zulkifli Musannif Efendi Siregar, S.Kom.,MM. Acara penyerahan SK Ketua Yayasan ULB tersebut dilaksanakan pada tanggal 5 maret 2021, pukul, 15: 30 wib s/d selesai.

Dalam acara penyerahan SK tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor 1 Bapak Dahrul Aman Harahap. S.Pt.,MM.,M.Pd, Wakil Rektor II Bapak Dr. Sumitro, SE.,M.Si, Wakil RektorIII Bapak Dr. Amin Harahap, S.Pd.I.,M.Si, Kabiro,. Akademik Bapak Sriono, SH.M.Kn. Kepala BAAK Universitas Bapak Hasanuddin, SP dan Kabag. Umum dan Kepegawaian Bapak Nimrot Siahaan, SH.,MH, Staff Wakil Rektor III Bapak Akhiruddin Ritonga, SH.

Selanjutnya usai penyerahan SK oleh Rektor kepada Dr Musannif dilaksanakan acara diskusi untuk kegiatan promosi untuk mahasiswa program pascasarjana, dalm diskusi tersebut Rektor juga berpesan kepada Pak Zulkifli sebagai Direktur Pasca untuk dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan promosi ke instansi- instansi pemerintahan, Kantor dinas, Polres dan instansi lainnya, dengan harapan agar mahasiswa Pascasarjana nantinya banyak yang mendaftar untuk masuk kuliah di Pascasarjana Universitas Labuhanbatu baik dari Program Magister Hukum dan Program Magister Ilmu Manajemen. Dalam kesempatan yang sama juga Pak Rektor  menyampaikan untuk pelaksanaan TOEFL nantinya kita akan kerja sama dengan UNIMED karena UNIMED yang memiliki kompeten dalam hal itu dan untuk pelaksanaan TPA kita dapat laksanakan sendiri, sebut Pak Rektor.

Kita berharap dalam waktu kurang lebih 1 (satu) bulan kita laksanakan promosi nantinya akan mendapatkan hasil yang baik, dan harapannya banyak yang mendaftar untuk masuk kuliah di Program Pascasarjana nantinya.”Ak.