29/07/2021

Penyerahan Piala Kepada Juara Debat Intelektual Mahasiswa FEB Tahun 2020

 

Labuhanbatu, November, 4-2020

Setelah melalui proes babak penisihan lomba Debat Intelekual Mahaiswa yang dielenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahaiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) yang dilaksanakan pada tanggal 21 November 2020, dengan jumlah peserta debat sebanyak 24 mahasiswa/i yang tergabung dari mahasiswa/i Program Studi Manajemen dan Program Studi Akutansi pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Labuhanbatu.

Bertempat ruang seminar Universitas Labuhanbatu diselenggarakannya babak semi final dan Final pada acara debat mahasiswa Intelektual dan dilanjutkan dengan penyerahan piala, sertifikat dan dana pembinaan kepada para juara, acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 28 November 2020, Pukul 09:30 wib s/d 12:00 wib.

Melalui keputusan Dewan juri diumumkan para juara sebagai berikut :

Juara     1              : Jeni warera dan Siti Aminah

Juara     2              :  Aulia Sekar Pramesti dan Dita Kurnia Hati

Juara     3              : Dinda Kara Sinta dan Yudi Irfansyah

Juara     4              : Rafidah Khasmi Lubis dan Chikita Lestari

Setelah pengumuman oleh Dewan juri dilanjutkan dengan penyerahan piala kepada para juara debat, untuk juara  4 piala diserahkan oleh Ketua BEMU Saudara Ferry Setiawan, dilanjut dengan penyerahan piala untuk juara 3 diserahkan oleh Bapak Akhiruddin Ritonga, SH yang mewakili Wakil Rektor III Bapak Dr. Amin Harahap, S.Pd.I., M.Si., untuk juara 2 diserahkan oleh Perwakilan dewan juri oleh Bapak Faisal Nasution, selanjutnya penyerahan untuk juara 1 diserahkan oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Bapak Pristiyono, SE., M.Si.

Setelah usai penyerahan piala kepada para juara dilanjutkan dengan foto bersama, mudah-mudahan kegiatan debat ini dapat berlanjut dan menjadi program setiap tahunnya oleh BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Labuhanbatu. “Ak.