28/09/2020

Relawan Pajak STIE Labuhanbatu 2019

Senin, 04 Maret 2019 bertempat di Ruang Eksekutive STIE Labuhanbatu, Direktorat Jendral Pajak Sumatera Utara II dan KPP Rantauprapat telah menseleksi calon relawan pajak STIE Labuhanbatu. Sejumlah 27 mahasiswa/i calon relawan pajak di seleksi melalui tahap bemperkasan dan wawancara dan 14 orang lulus. Kemudian pada hari ini, 06 Maret 2019 14 calon relawan pajak mengikuti tahap Pelatihan dan Leveling.

Pada kesempatan pelatihan ini disambut hangat oleh Ketua STIE Labuhanbatu, Bapak Ade Parlaungan Nasution, SE, M.Si. Ia mengatakan mendukung penuh kegiatan ini demi terciptanya Tax Center di Lingkungan STIE Labuhanbatu dan berharap agar mahasiswa nantinya dapat berkiprah bekerja mandiri sebagai konsultan atau staff bagian Pajak yang Handal. Dalam pelatihan ini, pihak DJP memberikan materi berupa pengisian SPT melalui E-Filing dan E-SPT PPh bagi WP Orang Pribadi dan lain sebagianya.

Selamat kepada mahasiswa/i yg telah lulus menjadi Relawan Pajak. Semoga nantinya dapat menjadikan Tax Center di STIE Labuhanbatu ikut berperan aktif membantu dan mengedukasi tumbuhnya Kesadaran Pajak di Labuhanbatu dan sekitarnya, khususnya di kalangan mahasiswa/i.

Dokumentasi kegiatan Pelatihan dan Leveling serta penyerahan cendra mata dari DJP dan STIE Labuhanbatu