26/09/2020

STIE LABUHAN BATU TERIMA TIM MONEV LLDIKTI WILAYAH I SUMUT

STIE Labuhan Batu menerima tim monitoring dan evaluasi berkaitan dengan mutu Tri Dharma Perguruan Tinggi. Hadir tim monev LLDikti wilayah 1 Sumatera Utara yaitu Sekretaris pelaksana (Sespel) Dr. Mahriyuni, M.Hum (ketua), Yuslina, SH (Anggota), Prof. Dr. Nurhayati, MP (Tim Ahli), dan Dr. Ir. Retno Astuti Kuswardani, MS (Tim Ahli).

Dalam arahannya Sekretaris Pelaksana LLDikti wilayah 1 Sumut Dr. Mahriyuni, M.Hum mengatakan, bahwa LLDikti adalah Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi yang berfungsi sebagai pengawasan, pengendalian, dan Pembinaan. Kami dari LLDikti berkewajiban melaksanakan tugas dan fungsi tersebut. Persoalan yang mendasar di perguruan tinggi memang biasanya terletak pada standar penjaminan mutu, untuk itu standar penjaminan mutu di STIE Labuhan Batu agar lebih ditingkatkan, pintanya.

Ketua STIE Labuhan Batu Ade Parlaungan Nasution, SE, M.Si diwakili Puket 1 STIE Labuhan Batu M. Irwansyah Hasibuan, SE, M.Si, mengucapkan selamat datang kepada tim monev. Menurutnya, kami merasa terbantu dengan adanya tim monev karena monev dari LLDikti ini akan menjadikan tata kelola di institusi perguruan tinggi ini menjadi lebih baik kedepan terutama tentang mutu tri dharma perguruan tinggi. **