06/08/2020

STIE Labuhanbatu Terima Bantuan Beasiswa Indonesia Cerdas BRI KC Rantauprapat

Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyerahkan beasiswa untuk mahasiswa STIE Labuhanbatu  Senin, 17 Desember 2018. Bertempat diruang Eksekutif STIE Labuhanbatu buku tabungan BRI diserahkan oleh pimpinan BRI Cabang Rantauprapat Bapak Adri Wiryawan Hasan.

Dalam sambutannya, Adri Wiryawan Hasan mengatakan penyerahan beasiswa itu dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Indonesia, khususnya Labuhanbatu sehingga BRI berkomitmen mendukung pendidikan yang diberi nama ‘Bantuan  Beasiswa Indonesia Cerdas Tahun 2018’ diharapkan nantinya mahasiswa di Kabupaten Labuhanbatu menjadi mahasiswa yang memiliki integritas tinggi dan membangun daerah sebagai pemuda pemudi yang berwawasan tinggi.

Sementara itu, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Labuhanbatu Ade Parlaungan Nasution, SE, M.Si menyampaikan terimakasih kepada BRI yang sudah menyerahkan beasiswa tersebut. Ia berharap mahasiswa benar-benar memanfaatkan beasiswa itu untuk kebutuhan kuliah dan tingkatkan prestasi yang sudah diraih.

Selamat kepada Nur Assyifa Salsabila semester 3 Prodi Manajemen STIE Labuhanbatu sebagai penerima Beasiswa Indonesia Cerdas BRI . 🙂