28/09/2020

Turnamen Volley Ball Rektor Cup- I Universitas Labuhanbatu Tingkat SLTA Se- Kabupaten Labuhanbatu Raya Tahun 2020

Labuhanbatu. Maret, 11-2020

Salah satu bentuk kegiatan promosi kampus Universitas Labuhanbatu menyelenggarakan Turnamen Volley ball Tingkat SLTA se- Kabupaten Labuhanbatu Raya memperebutkan piala Rektor Universitas Labuhanbatu Bapak Ade Parlaungan Nasution, SE. M.Si Cup-I Tahun 2020. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 11- 30 maret, pukul 15:00 wib, bertempat Lapangan Volley ball Kampus ULB.

Pada kegiatan acara turnamen volleyball ini diketuai oleh Bapak Zulkarnain Nasution, SE. M.Si dan Sekretaris Bapak Akhiruddin Ritonga, SH, dalam laporannya Bapak Zulkarnain melaporkan bahwa jumlah peserta yang mengikuti kegiatan turnamen Volly tahun ini berjumlah 49 team yang terdiri dari 32 tim putra dan 17 team putri, selanjutnya beliau mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah mengutus tim volley terbaiknya dari masing-masing sekolah dengan harapan acara turnamen ini nantinya berjalan dengan Lancar.

Selanjutnya kata sambutan oleh Rektor Universitas Labuhanbatu sekaligus membuka acara turnamen Volleyball Tingkat SLTA se- Kabupaten Labuhanbatu Raya, Rektor menyampaikan bahwa ajang kompetisi turnamen ini merupakan ajang para siswa/i yang memiliki bakat olah raga khususnya cabang olah raga Volleyball, dalam kesempatan yang sama juga bahwa turnamen ini dari tahun sebelumnya sudah dilaksanakan selama 9 (Sembilan) kali untuk memperebutkan piala bergilir Bapak Ketua Yayasan Universitas Labauhanbatu, dan untuk tahun ini kita gelar kembali dengan even Rektor Cup-I Universitas Labuhanbatu,

dengan harapan kepada seluruh peserta team volley baik putra maupun team volley putri bertandinglah dengan sportif, kemudian kepada para wasit pertandingan nantinya yang memimpin pertandingan kiranya bersikap netral tampa memihak dari salah satu team yang bertanding. Harapannya.

Untuk selanjutnya Pak Ade Menyampaikan kepada seluruh peserta dan tamu undangan yang hadir bahwa Turnamen Volleyball ini akan digelar setiap tahunnya’ Ak.