https://semedang.desa.natunakab.go.id/data/ https://dinkes.pasuruankab.go.id/file/ https://poudriere.org/ https://ekatalog.promiseterbuka.ut.ac.id/data/ https://iainmadura.org/ https://agen777.upbuwamena.id/ https://jejak18news.com/agen/ https://agen777.kampuszakat.com/ https://hightechteacher.id/agen/ https://mydalwa.info/agen/ https://www.harianpijar.com/agen/ https://arsa.me/ https://agen777.sinarbanten-desa.id/ https://jatipunggur.desa.id/xgen/ https://agen777.smpkristenamq.sch.id/ https://agen777.sitanang-limapuluhkotakab.desa.id/ https://balangloetarowang.id/agen/ https://agen777.smanegeri1kubu.sch.id/ https://heylink.me/misterhoki-alt/ https://eboc.esdm.sumbarprov.go.id/uploads/2024/serf/ https://hadir.bsn.go.id/uploads/attachment/get/ https://rb.bsn.go.id/uploads/unit_pokja/kegiatan/ https://ppid.pemalangkab.go.id/uploads/serf/ https://e-ticketing.bsn.go.id/assets/css/ https://dashboard.subang.go.id/global/get/ https://dcktr.deliserdangkab.go.id/wp-content/fay/ https://www.jdih.pa-dataranhunipopu.go.id/css/ https://e-komtek.bsn.go.id/fileku/ https://bppsdm.kkp.go.id/dsms/apis/system/lib/ http://ppak.co.id/ https://spaevidence.com/ MISTERHOKI
PERKUAT KOLABORASI, ULB TEKEN MoU DENGAN IPB UNIVERSITY

PERKUAT KOLABORASI, ULB TEKEN MoU DENGAN IPB UNIVERSITY

Tepat pada Kamis, 12 September 2024 Universitas Labuhanbatu berkunjung ke Institut Pertanian Bogor (IPB) dengan tujuan utama melaksanakan penandatangani Nota Kesepahaman (MoU). Kegiatan Nota Kesepahaman (MoU) ini dilaksanakan di gedung Andi Hakim Nasution dan dihadiri langsung oleh Rektor IPB Prof. Arif Satria dan jajarannya serta diikuti oleh beberapa instansi Pemerintah Kabupaten Sukaramara Kalteng, Halmahera Selatan Maluku Utara dan PT Sentul City.

Rektor IPB University Prof. Arif Satria dalam sambutannya sangat mengapresiasi terjalinnya kerja sama ini dan menghimbau para mitra untuk berkunjung ke unit-unit usaha milik IPB diantaranya Agribisnis Teknologi Park (ATP), Pusat Bisnis dan Lab. Entrepreneurship agar mitra dapat mengetahui keunggulan dari IPB University.

Sementara itu, sambutan Rektor ULB Assoc. Prof. Ade Parlaungan nengatakan bahwa Universitas Labuhanbatu merasa bangga dapat menjalin kerjasama dengan IPB University yang merupakan salah satu Perguruan Tinggi World Class dan fokus utama MoU antara ULB dengan IPB University terkait dengan tridharma perguruan tinggi serta implementasi program PKKM Prodi Manajemen FEB yakni melakukan studi banding ke Pusat Inkubator Bisnis dan Pengembangan Kewirausahaan (IncuBie) milik IPB University termasuk berdiskusi mengenai pengelolaan dan pengembangan Lab. Kewirausahaan yang sedang dikembangkan oleh Prodi Manajemen.

Terakhir, Rektor ULB, Wr I dan Dekan FEB ditemani oleh Bapak Dr. Ing. Dase Hunaefi bersama-sama mengunjungi Pusat Inovasi Produk dan Lab. Enterpreneurship IPB University acara ini ditutup dengan foto bersama di depan Gedung terebut.