25/09/2020

Relawan Pajak Magang di KPP Pratama Rantauprapat

Sebanyak 16 Relawan Pajak STIE Labuhanbatu magang di KPP Pratama Rantauprapat untuk menunaikan tugas sebagai relawan pajak . Seperti yang telah diketahui bahwa Relawan Pajak merupakan program yang dibuat untuk mencoba mengajak masyarakat untuk sadar akan pentingnya membayar pajak sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat. Program ini dilakukan dengan mengajak mahasiswa dan civitas akademika untuk bisa menjadi juru bicara pajak serta membantu masyarakat dalam membayar dan melaporkan pajaknya sesuai ketentuan.

Dimulai sejak 08 Juli, para Relawan pajak sudah memasuki minggu kedua di KPP Pratama Rantauprapat. Para Relawan Pajak STIE Labuhanbatu juga sudah dengan baik memahami tugasnya sebagai Relawan Pajak di kegiatan KPP Pratama Rantauprapat.

Menurut Ketua STIE Labuhanbatu kegiatan positif yang membangun ini juga menjadi suatu kebanggaan tersendiri mempunyai Relawan Pajak yang ikut andil memajukan Daerah Labuhanbatu,  karena tugas mereka untuk menyadarkan masyarakat sekitar Labuhanbatu akan pajak. Ketua STIE Labuhanbatu juga berencana akan merekrutmen calon Relawan Pajak di Tahun Ajaran Ganjil 2019/2020 ini.

 

     

Foto kegiatan Relawan Pajak di KPP Pratama Rantauprapat