https://semedang.desa.natunakab.go.id/data/ https://dinkes.pasuruankab.go.id/file/ https://poudriere.org/ https://ekatalog.promiseterbuka.ut.ac.id/data/ https://iainmadura.org/ https://agen777.upbuwamena.id/ https://jejak18news.com/agen/ https://agen777.kampuszakat.com/ https://hightechteacher.id/agen/ https://mydalwa.info/agen/ https://www.harianpijar.com/agen/ https://arsa.me/ https://agen777.sinarbanten-desa.id/ https://jatipunggur.desa.id/xgen/ https://agen777.smpkristenamq.sch.id/ https://agen777.sitanang-limapuluhkotakab.desa.id/ https://balangloetarowang.id/agen/ https://agen777.smanegeri1kubu.sch.id/
Persyaratan Pendaftaran Sidang Meja Hijau TA 2018/2019

Persyaratan Pendaftaran Sidang Meja Hijau TA 2018/2019

Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa/i STIE Labuhanbatu bahwa pelaksanaan Sidang Meja Hijau dimulai 08 Juli s/d 30 Juli 2019. Adapun Persyaratannya:

a. Persyaratan

  1. Telah menyelesaikan seluruh mata kuliah 153 SKS dan tidak memiliki nilai E dan D dibuktikan dengan transkrip nilai sementara (transkrip di minta di BAAK Bpk Hasanuddin, SP)
  2. Fotokopi Bukti ACC Skripsi baik pada Cover, Lembar Pengesahaan dan Kartu Bimbingan Pembimbing I dan II
  3. Telah membayar uang sidang meja hijau, uang kuliah dan tidak memiliki tunggakan apapun dibuktikan dengan Fotokopi Formulir Pelunasan (Uang Kuliah, Pembangunan, Perlengkapan, Bimbingan, Seminar, Sidang, Semester Pendek dan lainnya)
  4. Mengisi formulir Pendaftaran Sidang Meja Hijau (lembar dibiro STIE Lb)
  5. Melampirkan Pas Foto dengan ketentuan
    • Berwarna ukuran 3×4 dengan latar belakang kuning 1 lembar
    • Hitam putih 3×4 2 lembar
    • Hitam putih 4×6 2 lembar
    • Harus foto studio
    • Bagi laki-laki menggunakan jas hitam, dasi, dan kemeja putih
    • Bagi Perempuan kemeja putih polos, memakai jas hitam dan tidak memakai accessories apapun serta melampirkan surat keterangan berjilbab bermaterai bagi yang berjilbab
  6. Mengirimkan File Foto ke email labstie1998@gmail.com atau inbox ke fb Stielb labuhanbatu
  7. Melampirkan buku sumbangan pustaka sebanyak 5 (lima) buah dengan tahun terbit 2012 ke atas
  8. Melampirkan Surat Keterangan Bebas Peminjaman Buku Perpustakaan yang ditandatangani oleh Kepala Perpustakaan
  9. Fotocopy ijazah SMA
  10. Seluruh berkas dimasukkan dalam map kuning

b. Tata Tertib Pelaksanaan Sidang Meja Hijau

  • Hadir 30 menit sebelum jadwal yang telah ditetapkan
  • Membawa draft Skripsi sebanyak 4 rangkap
  • Memakai kemeja putih polos, celana/rok hitam berbahan keper dan memakai jaket almamater
  • Memakai sepatu (tidak dibenarkan memakai sendal)
  • Panitia Sidang Meja Hijau berhak membatalkan peserta apabila tidak mematuhi tata tertib

Persyaratan dan tata tertib ini wajib diperhatikan bagi para peserta Sidang Meja Hijau

🙂