26/09/2020

STIE Labuhanbatu Borong Piala Koordinator Yayasan Universitas Labuhanbatu

 

LABUHANBATU – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Labuhanbatu  memborong piala empat tropi sekaligus dalam turnamen futsal piala Koordinator Yayasan Universitas Labuhanbatu (Y-ULB) yang berakhir Sabtu (17/2/2018) sore tadi.Dalam pertandingan ini, STIE.G berhasil keluar menjadi juara 1, STIE. F meraih juara 2, STIE. D meraih juara 3 dan juara 4 diraih STIE. A. Ketua panitia turnamen futsal, Akhiruddin Ritonga tidak menyangka antusiasme mahasiswa dalam event olahraga ini begitu sangat tinggi. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya tim yang unjuk kebolehan dalam turnamen futsal kali ini.

Pada penutupan ini, Koordinator Y-ULB, Ade Parlaungan Nasution, diwakili Wakil Koordinator Bidang Akademik Y-ULB, Dahrul Aman Harahap menekankan bahwa kompetisi ini tidak hanya sebatas kali ini saja, tapi akan menjadi agenda tahunan kampus.

“Ini akan menjadi agenda periodik dari tahun ke tahun yang gunanya untuk menjaring bakat-bakat mahasiswa yang terpendam untuk disalurkan hingga ke tingkat nasional yang mana hal ini berpengaruh kepada akreditasi perguruan tinggi yang tentunya akan semakin meningkat apabila salah satu faktor penunjang yaitu prestasi mahasiswa yang cukup baik. Yang dimana cita-cita kita semua mendapatkan akreditasi A,” ujarnya.Dalam kesempatan itu, Darul mengucapkan selamat kepada pemenang yang berhasil menyabet tropi Koordinator Y-ULB dan bagi yang belum beruntung, dirinya meminta untuk lebih giat lagi berlatih.Turnamen ini, setidaknya ada 16 tim yang unjuk kebolehan yakni STIE sebanyak 7 tim, STIH 2 tim, STIPER 3 tim, STKIP 2 tim, dan AMIK 2 tim.

 

Sumber : https://www.gosumut.com/berita/baca/2018/02/17/stie-borong-piala-koordinator-yayasan-universitas-labuhanbatu#sthash.WazFSS9F.dpbs