FEB ULB Ikuti Uji Kompetensi BNSP dengan Lembaga Sertifikasi Profesi UMKM Profesional Indonesia Tahap II

FEB ULB menyelenggarakan Uji Kompetensi untuk mahasiswa, berkolaborasi dengan Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP). Acara Uji Kompetensi ini dibuka langsung oleh Dekan FEB ULB, Pristiyono, SE, M.Si, bersama tim asessor Dr. Bunga Aditi, M.Si  serta peserta uji kompetensi pada Rabu, 17 Juli 2024 melalui Zoom Meeting.

Uji kompetensi ini akan diikuti oleh 40 mahasiswa dan 10 Dosen FEB ULB dengan skema kompetensi Customer Relationship Management pada Sabtu, 22 Juli 2024 di Gedung Universitas Labuhanbatu

Mahasiswa yang lulus dan memenuhi syarat akan mendapatkan sertifikat dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) sehingga memberi kemudahan di dalam mengakses pasar kerja karena sudah memiliki sertifikasi profesional di bidangnya.

Dekan FEB ULB sangat berharap pula ke depannya, BNSP dapat memberikan akses yang lebih luas lagi bagi para mahasiswa di dalam mengikuti kegiatan uji kompetensi yang diselenggarakan oleh BNSP.

Kegiatan ini merupakan Tahap II untuk Uji Kompetensi Sertifikasi LSP BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi) Tahun 2024 ini dan menjadi kegiatan rutin untuk mahasiswa FEB ULB.