18/09/2021

Assesmen Lapangan Secara Daring Terhadap Prodi Akutansi FEB ULB 2021

Labuhanbatu, Agustus, 2-2021

Bertempat ruang dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Uniersitas Labuhanbatu dilaksanakannya kegiatan Assesmen lapangan secara daring  terhadap Program Studi Akutansi FEB Universitas Labuahanbatu, acara tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari pada tangal 30-31 Juli 2021.

Adapun yang menjadi Assesor pada Assesmen tersebut yaitu Dr. Ely Suhayati., SE.,M.Si.,Ak dan Dr Maria V.I. Herdjiono., SE.M.Si, adapun tim yang mengikuti Assesmen lapangn yaitu Kaprodi Akutansi, Bapak Yudi Prayoga, SE., M.Si, Gugus Jaminan Mutu (GJM) Aulia indra, SE, MM, Bapak/Ibu Dosen Prodi Akutansi, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Evanda Nasution dan Stakholder lainnya, acara tersebut langsung dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Labuhanbatu Bapak Pristiyono.,SE.,M.Si.

Dari kegiatan Assesmen ini nantinya Pak Pristiyono selaku Dekan menharapkan dari kegiatan Asesmen yang berlangsung selama 2 (dua) hari ini dapat berjalan dengan lancar dan juga terhadap tim agar lebih semangat dalam mempersiapkan dokumen yang nantinya akan di tanyakan oleh Assesor, diamping itu juga kita berharap hasil dari assesmen prodi Akutansi ini akan mendapatkan hasil akreditasi yang baik, harapannya.”Ak.