27/11/2021

Rapat Evaluasi Teknis Bimbingan Tugas Akhir TA 2021/2022

Rabu, 17 November 2021 bertempat di ruang rapat FEB ULB, Dekan FEB ULB Pristiyono, SE, M.Si membuka rapat mengenai evaluasi teknis bimbingan tugas akhir TA 2021/2022. Rapat kali ini dihadiri oleh seluruh dosen program studi manajemen dan program studi akuntansi. Dalam hal ini Dekan menyampaikan “merujuk kepada kebijakan yang dikeluarkan oleh Universitas Labuhanbatu terkait pelaksanaan pengerjaan Tugas Akhir, adapun kebijakan yang diambil oleh Fakultas Ekonomi terkait dengan hal tersebut, antara lain:

  1. Mahasiswa diberikan kebebasan dalam memilih jenis Tugas Akhir yaitu Skripsi, Artikel Ilmiah, PkM (Pengabdian kepada Masyarakat) dan Ujian Komprehensif.
  2. Pengerjaan Tugas Akhir dalam bentuk Jurnal menjadi opsi yang utama, hal ini juga sebagai salah satu penilaian kinerja Dosen.
  3. Mahasiswa diperbolehkan untuk pindah pembimbing dengan alasan yang sangat jelas atas persetujuan dari dosen pembimbing awal

dalam rencana Kalender Akademik TA 2021/2022 wisuda akan dilakukan 2 gelombang dalam tahun ini yaitu pada bulan Mei dan September. mahasiswa berhak memilih gelombang 1 atau gelombang 2.