14/08/2022

PT. BFI Finance Indonesia Tbk Jalin MoU Dengan Universitas Labuhanbatu

 

Labuhanbatu, Juli,2-2022

Penandatanganan Nota Kesepahaman Memorandum of Understanding (MoU) antara PT. BFI Finance Indonesia Tbk dengan Universitas Labuhanbatu yang dilaksanakan pada hari jum’at, 1 Juli 2022, Pukul 10 :00 wib, bertempat ruang rapat rektorat Universitas Labuhanbatu.

Adapun pihak dari BFI dihadiri oleh Rida Darani ( Human Capital Manager Sumatera) yang mewakili Direksi PT BFI Finance, Riben ( Branch Manager Bisnis Rantauprapat), GomGom Sianturi (Branch Manager Collection Sector Rantauprapat), Yusuf Hamdani Ritonga (Head Mix Product Rantauprapat), Siti Zainab Daulay (CA Retail Rantauprapat)

Selanjutnya dari pihak Universitas Labuhanbatu dihadiri oleh Rektor Universitas Labuhanbatu Assoc.Prof. Ade Parlaunagn Nasution, SE., M.Si., Ph.D, Wakil Rektor II Dr. Sumitro, SE.,M.Si, Wakil Rektor III Dr. Amin Harahap, S.Pd.I.,M.Si, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Pristiyono, SE.,M.Si, Dekan Fakultas Hukum Risdalina, S.H.,M.H, Dekan Fakultas Sain dan Teknologi Dr. Novilda Elizabeth Mustamu, S.Pt.,M.Si, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Ika Chastanti, S.Si., M.Pd, UP. Bid Kerjasama Akhiruddin Ritonga, S.H, Kepala BAAK Universitas Hasanuddin, S.P.

Assoc. Prof. Ade Parlaunagn Nasution  selaku Rektor ULB dalam sambutannya menyampaikan bahwa perjanjian kerjasama ini merupakan kolaborasi ULB dengan Dunia Usaha dan dunia industri dalam bidang rekruitmen  karyawan dari mahasiswa dan alumni universitas Labuhanbatu serta sosialisasi literasi keuangan non perbankan  serta mendukung program kewirausahaan, di akhir sambutannya Pak Ade menyampaikan dari kerjasam yang dijalin ini nantinya agar dapt di implementasikan secepatnya, Ungkapnya

Selanjutnya Ibu Rida Darani selaku Human Capital Manager Sumatera yang mewakili Direksi PT BFI Finance Indonesia Tbk menyampaikan terima kasih kepada pihak kampus ULB yang telah memfasilitasi sehingga terlaksananya kerja sama ini, dengan harapan kami selaku pihak BFI nantinya dapat melaksanakan rekruitmen bagi mahasiswa dan alumni Universitas Labuhanbatu dan juga kami akan melaksanakan berupa kegiatan semiar dan kegiatan lainnya kepada mahasiswa agar mahasiswa dapat mengetahui hal apa saja yang harus dipersiapkan sebelum mereka terjun ke dunia usaha, sebutnya

 

 

 

Usai kata sambutan dari Rektor ULB dan Pihak BFI dilaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman dan dilanjutkan dengan penyerahan pelakat dan cendra mata, melalui kerjasama ini dapat terjalin silatuhrahmi yang baik antar kedua belah pihak dan kita berharap implementasi dari kerjasama ini dapat berjalan dengn baik kedepannya. Ak.