Rapat Persiapan Jadwal Perkuliahan Semester Ganjil TA 2022/2023

Menyongsong perkuliahan Semester Ganjil 2022/2023,  Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis  menggelar rapat persiapan perkuliahan Semester Ganjil Tahun Akademik 2022/2023 pada Sabtu, tanggal 10 September 2022. Perkuliahan rencananya dimulai pada pertengahan bulan September tahun 2022.

Dalam pelaksanaan rapat ini, semua dosen program studi manajemen dan program studi Akuntansi mengikuti rapat ini. Hal ini tentu akan berdampak baik pada tercapai tujuan pembelajaran yang telah ditetapkan oleh program studi.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Pristiyono, SE, M.Si selaku Dekan FEB ULB. Dalam penyampaiannya di hadapan peserta rapat beliau mengucapkan terima kasih, dan penghargaan bagi dosen yang telah mengajar dengan penuh dedikasi pada semester lalu. Semoga semakin baik untuk semester berikutnya dan mengucapkan selamat bergabung untuk dosen baru.

Rapat berlangsung dengan lancar dan dinamis serta penuh keakraban yang membahas agenda-agenda penting. Diantaranya evaluasi hasil proses belajar mengajar Tahun Akademik lalu dan persiapan perkuliahan Semester Ganjil ini.

Harapan penyelenggaraan pendidikan pada semester ini, harus lebih baik dan tetap mempertahankan yang sudah dicapai sebelumnya dan senantiasa berusaha meningkatkannya.